Banyak dibaca

Popular Posts

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Unknown Mar 18, 2014


Kali ini Bruno Mars Berkunjung Ke indonesia melakukan Tour Konsernya di 24 Maret 2014 ini ya gak, ada yang suka dengan lagu lagu yang doi bawain ? nah melihat banyaknya fans yang ada di indonesia kali ini Bruno akan membuat penampilan nya menjadi lebih menarik dari konser di tahun sebelumnya. Namun banyak nya antusias dari fans yang ada di indonesia sampai kebanyakan ticket nya hampir habis terjual, untung nya gue udah aman udah beli dari jauh jauh hari.

Nah bagi loe yang belum mendapatkan ticket konsernya, gak sengaja gue memfollow akun sosial media twitter @la-lights ternyata lagi saat ini lagi gencar di bagikannya ticket musik konser Bruno Mars, waduh buat ngiri aja tapi gue udah beli, gue Share aja di sini ya gak bro and sist,

kalau gue cek sih persyaratannya mudah banget kok namun sayang nya waktu nay udah sempit jadi harus di uber dari sekarang karna emang di mulai nya baru hari ini dan berakhir di 20 Maret 2014 nah sayang banget kan bro and sist kalau bagi bagi ticket sperti ini di lewatin, yuk ah cek deh ke TKP website La-Lights.com di sana udah jelasin detailnya, dan kalau dapet kali aja bisa nonton bareng heboh di konser musik nya Bruno Mars  wohoooo..!!

[ 2 comments... baca di bawah atau tambahkan komentar ]

  1. pasti mau lah sob, secara yang gratis-gratis gitu..hehe

    ReplyDelete
  2. Are you associated with Binance? Have you been stumbling over unwanted obstructions in connecting with server in Binance? Is this obstruction giving you headache? Don't worry if this is the case because a whole team of experts are at your service. Dial Binance toll Free Number 1888-764-0492 to avail the services of an elite professional. The representative at Binance helps you out in every possible manner.

    ReplyDelete

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -