Banyak dibaca

Popular Posts

Google+

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Sophie Riswandono Mar 18, 2014


Cewek jaman sekarang maunya pacaran yang serius, Bro. Gak ada lagi tuh, cewek yang mau pacaran cuma gara-gara muka kita yang rupawan. Cewek pun juga udag mulai cari pacar yang serius juga, yang siap berkomitmen dengan mereka.

Tapi, gak semua cowok yang siap berkomitmen dengan pengen buru-buru menikah. Nih, Gue kasih tahu ciri-ciri cowok yang siap berkomitmen.

Kerjaan Tetap
Bukan jamannya lagi masih bingung cari kerja sana-sini. Biasanya, kalo cowok serius mau menikahi seorang cewek, pasti dikarenakan nih cowok udah merasa nyaman dan pas dengan kerjaannya. Paling gak, cowok yang punya kerjaan dan penghasilan tetap jadi yakin kalo doi mampu menghidupi pasangan untuk kedepannya.

Mengenalkan Keluarga
Malu mengenalkan si cewek ke keluarga Loe? Gak tuh, cowok yang siap berkomitmen justru semangat banget ngajak ceweknya main ke rumah. Selain itu, cowok pengen banget ceweknya bisa akrab dengan seluruh keluarga dan teman-temannya.

Gak usah heran juga kalo cowok yang siap berkomitmen selalu menceritakan masalah keluarga sama pasangannya. Maksudnya di sini agar si cewek bisa lebih jauh mengenal dirinya. Sebaliknya, cowok yang siap berkomitmen pun juga gak keberatan ikutan di acara keluarga si cewek.

Hura-hura? No Way!
Hampir setiap weekend si cowok menghabiskan waktu bareng teman-temannya? Dijamin deh, sekarang cowok yang siap berkomitmen mulai mengurangi hal itu. Cowok ini bakal meluangkan waktunya untuk bersama ceweknya. Cowok yang siap berkomitmen bakal mikir-mikir lagi buat main atau sekedar nongkrong bareng temannya, mendingan uangnya ditabung untuk keperluan nanti, kan?

Bikin Rencana
Kalo cowok lain paling males diajak ngobrol soal pernikahan, cowok yang siap berkomitmen malah serius banget. Bahkan ikut membuat rencana masa depan hubungan bareng ceweknya. Mulai dari jumlah tabungan yang mau digunakan untuk liburan bareng, jenis investasi yang mau dipilih, sampai lokasi rumah yang ingin ditempati.

Jarang Flirting
Sebagian besar cowok emang hobi lihat kiri-kanan. Tapi kalau cowok yang siap berkomitmen ini serius dengan ceweknya sih, dia pasti bakal mengurangi kebiasaannya ngelirik cewek lain.

Nah, Loe termasuk cowok yang siap berkomitmen gak, Bro? #LetsDoIt

Silahkan Berkomentar

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -