Banyak dibaca

Popular Posts

Google+

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Sophie Riswandono May 15, 2013

Suatu Saat Kamu Akan Mengerti
Suatu saat kamu akan mengerti
Suatu saat kau akan bisa mengerti

mengapa mawar yang indah itu harus berduri, ketika saat ini kau selalu mengeluh sakit saat berusaha memetik dan menggenggam mawar karena durinya menusukmu. Suatu saat kau akan mengerti mengapa air yang jernih itu mampu menjadi keruh dan kotor serta menyimpan banyak penyakit jika kau biarkan air itu diam dan tak mengalir...


Suatu saat kau akan mengerti mengapa waktu adalah uang yang harus kau kau jaga agar waktu itu tak terbuang percuma. Suatu saat kau akan mengerti tentang sesuatu yang saat ini belum kau mengerti. Dan kau akan bisa mengerti ketika kau telah berjibaku dengan waktu dan akal pikiranmu...

Lihatlah pada apa yang Allah perlihatkan padamu...

Suatu saat kau akan mengerti mengapa hari ini Allah mengambil apa yang Dia titipkan padamu sedang kau mencintainya dengan amat sangat hingga akhirnya membuatmu menangis karena kehilangannya. Suatu saat kau akan akan mengerti mengapa Allah melakukan sesuatu yang tidak kau sukai hingga membuatmu tak berhenti untuk mengeluh...

Suatu saat kau akan mengerti mengapa Allah memberikanmu sesuatu yang membuat hatimu amat kecewa hingga membuatmu sulit untuk mensyukuri apa yang diberiNya. Suatu saat kau akan mengerti mengapa harus ada jalan mulus namun menyesatkan dan jalan terjal namun mengantarmu pada kebahagiaan...

Suatu saat kau akan mengerti mengapa kau harus memperlakukan cinta dihatimu dengan penuh kehati-hatian. Suatu saat kau akan mengerti mengapa kau harus melelahkan diri dalam perjuangan demi meraih sebuah kebahagiaan...

Suatu saat kau akan mengerti mengapa hidup harus kau jalani dengan tertawa dan menangis. Dan suatu saat kau akan mengerti mengapa hidupmu harus diatur sedemikian rupa, berbeda dengan makhlukNya yang lain...

Kau akan mengerti semuanya tatkala kau biarkan jiwamu mendesah, akalmu berpikir, dan imanmu ikut serta mengiringi. Kau akan mengerti kala Allah ingin membuatmu menjadi hamba yang kuat...
Menjadi hamba yang teguh...
Menjadi hamba yang cerdas menata hati...
Menjadi hamba yang tak mudah berputus asa...
Menjadi hamba yang mengerti akan hakikat kehidupan...
Dan menjadi hamba yang akan dirindukan oleh syurga dan ridhoNya
http://robbie-alca.blogspot.com/

[ 8 comments... baca di bawah atau tambahkan komentar ]

  1. Dan semua inilah pertanyaan yang selalu menggentayangi hati manusia dalam kondisi apapun, entah itu saat suka ataupun dukacita... nice posting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih untuk jejaknya sis :)

      Maaf kalo postingannya kurang berkenan, tapi semoga bisa ngasih manfaat ke kita semua. aamiin :)

      Delete
    2. Amin... ngomong2 tab buat follow blognya di sblh mana ya? dr td nyari2 nggak ketemu nih. hehe

      Delete
    3. Oia maaf, emg belum aku buat sis :D
      nanti widgetnya di atur dulu.. ato dari dashboard juga bisa kok. Reading list trus klik add..

      cuma kalo ribet nanti aku buat deh bntr utk widgetnya :D

      Delete
    4. Oh okay.. maaf ya, jd aku ngerepotin gitu.. hehe

      Delete
    5. Santai aja, udh jadi juga kok tuh :D

      Delete

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -