Banyak dibaca

Popular Posts

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Unknown Jun 7, 2013

Membuat Komentar Google+ Pada Blog
Pada tanggal 18 April 2013 kemarin Blogspot akhirnya bisa menggunakan komentar bergaya Google+ pada blogger. Ya seperti dilansir oleh Blogger Buzz bahwa setelah mengaktifkan fitur melalui dashboard Blogger, kalian akan menikmati beberapa manfaat penting, antara lain:

Blog dan Komentar Google+ Dalam Satu Tempat
Sekarang, ketika melakukan browsing komentar blog, kalian akan melihat aktivitas dari pengunjung langsung dan dari orang-orang yang berbicara tentang konten kalian di Google+. Sebagai contoh, jika ada diskusi Google+ publik tentang salah satu entri blog maka, mereka akan berkomentar dan balasannya juga akan muncul di blog kalian. Dengan cara ini kalian dapat terlibat lebih dengan para pembaca dan semua itu dalam satu tempat.

Membantu Pembaca Komentar dan Terhubung Dengan Lingkaran Mereka
Pembaca blog sekarang akan memiliki pilihan untuk berkomentar di depan publik atau pribadinya ke lingkaran mereka di Google+. Dan ketika mereka sedang browsing tentang komentar blog yang ada, mereka dapat melihat semua, hanya yang atas atau hanya dari orang-orang yang ada di lingkaran mereka saja. Dalam semua kasus, kamu dan pembaca hanya akan melihat komentar. Kamu memiliki izin untuk melihat. Memberikan orang jenis kontrol ini tidak hanya bermakna  tetapi juga kalian dapat berbagi dan membuat lebih banyak lalu lintas blog.
Membuat Komentar Google+ Pada Blog
Gambar dari: Blogger Buzz
Untuk memulai dengan Google+ Komentar, silahkan buka tab Google+ dari Dashboard Blogger teman dan  centang "Gunakan Google+ Komentar." Lalu bagaimana dengan komentar-komentar lama yang sebelumnya sudah ada? Tenang saja, Google menjamin bahwa komentar lama akan terus muncul di widget baru ini.
Membuat Komentar Google+ Pada Blog
Komentar Google+
Sudah siap menggunakan fitur komentar baru dari Blogger dan Google yang satu ini? Apa masih bertahan dengan yang lama? Silahkan bagi kalian yang ingin mencobanya. Keputusan ada di tangan kalian sendiri. Semoga artikel dari saya ini bisa bermanfaat. Salam Blogger! Merdeka!

[ 5 comments... baca di bawah atau tambahkan komentar ]

  1. yg bisa memberi komentar hanya yg udah punya akun blogger+, dan sy buat blogger+ karena beberapa blog masang kotak komentar gitu makanya ya terpaksa buat. karena yakin tidak ada usaha yg gagal

    ReplyDelete
  2. ngomong2, sy suka templatenya, dimana cari donlotannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru saya liat komentar-komentarnya mas Rusydi :)

      Untuk template yang saya gunakan mas bisa download dari sini
      http://djogzs.blogspot.com/

      Semoga membantu :D

      Delete
  3. Replies
    1. Wah tulisan ane ente copas ya gan :))
      Link sumbernya tolong disertain dong :|

      Delete

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -