Banyak dibaca

Popular Posts

Google+

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Sophie Riswandono Nov 7, 2013


Sudah lama gak melihat Ponsel Flip dan di hampir seluruh belahan dunia, ponsel clamshell / flip bisa dikatakan nyaris punah. Akan tetapi beda halnya di Negara Jepang dan China. Operator China Telecom untuk kesekian kalinya merilis ponsel flip dengan OS Android dari Samsung. Diberi nama W2014, smartphone Android 4.3 ini diberi fitur dahsyat, sebagai berikut :
  • Snapdragon 800
  • RAM 2GB, storage internal 32GB, slot micro SD
  • Kamera utama 13MP dan kamera depan 2MP
  • Dual SIM CDMA dan GSM
  • Baterai removable 1900mAh

Namun kelemahan yang cukup terasa di smartphone ini adalah layarnya hanya beresolusi 800×480 piksel, Akan tetapi memang layar Super AMOLED yang digunakan tidak terlalu besar, hanya 3,7 inci saja. Beratnya sendiri mencapai 173,5 gram, itupun sudah bobot yang paling ringan dibanding berbagai seri flip sebelumnya. Namun ponsel yang bisa disebut unik ini dibanderol sangat premium, mencapai 10 ribu Yuan (Rp. 18,2 juta), untuk tanggal perilisannya belum disebutkan.
Hadirnya Ponsel Flip ini mungkin obat yang kangen menggenggam ponsel Flip akan segera terobati, namun satu hal yang jangan sampai lupa di ingat siapkan kocek yang lebih dalam ya.

Silahkan Berkomentar

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -