Banyak dibaca

Popular Posts

Google+

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Sophie Riswandono Jan 10, 2014

Bacaan untuk melengkapi pengetahuanmu sebagai seorang Pria.
Mulai dari fiksi hingga seks, Talkmen pilihkan untuk Anda.

Membaca bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa jenuh. Kali ini Talkmen memberikan pilihan buku yang bisa Anda jadikan salah satu obat pelepas jenuh.

Buku-buku yang Talkmen pilihkan untuk Anda wajib Anda dijadikan tambahan koleksi buku Anda karena keempat buku berikut memberikan banyak tambahan pengetahuan untuk Anda.

The Last Don - Mario Puzo
Buku yang mengambil latar belakang keluarga mafia.


Buku ini menceritakan tentang sebuah keluarga besar Mafia yang terakhir yaitu Keluarga Clericuzio. Setahun setelah melakukan aksi yang paling ganas dalam hidupnya, Don Domenico, sang pemimpin, memutuskan untuk mulai menarik diri dari dunia kejahatan, agar keturunannya dapat menjalani hidup sebagai orang baik-baik. Perlahan-lahan ia mengalihkan bisnis besarnya ke Hollywood dan Las Vegas, tempat uang bisa diperoleh secara sah. Namun ternyata ada bibit-bibit kejahatan dalam sejarah keluarga itu, yang disebar oleh sang Don sendiri. Dan pada puncaknya, nafsu jahat ini menimbulkan pertentangan antara Cross De Lena, putra algojo Keluarga Clericuzio, dengan Dante Clericuzio, cucu kesayangan sang Don yang harus darah. Dan ternyata pembunuhan tetap merupakan keahlian utama klan Clericuzio.

Kalau Anda menyukai film The Godfather pasti Anda mengenal buku ini. Ya, ini adalah yang ditulis oleh Mario Puzo. Dalam buku ini, Puzo berhasil menggambarkan bagaimana kehidupan mafia yang tinggal di Sisilia. Buku ini juga diangkat ke serial televisi pada tahun 1997.

Women - Charles Bukowski
Buku dengan dengan gaya semi autobiografi dari Bukowski.


Buku ini berfokus pada ketidakpuasan Chinaski setiap berhadapan dengan setiap wanita baru yang ditemuinya. Salah satu wanita yang ditampilkan dalam buku ini adalah karakter bernama Lydia Vance, di mana karakter dia terinspirasi dari mantan pacar Bukowski itu, pematung dan juga dari penyair Linda King. Karakter wanita utama lainnya dalam buku ini bernama "Tanya". Dia digambarkan sebagai ´gadis kecil’ dan sahabat pena Chinaski. Di buku ini diceritakan bahwa mereka memiliki janji kencan pada akhir pekan.

Ada hal yang menarik dari buku ini di mana tokoh wanita utama dalam buku ini menulis buku tentang affair yang diceritakan dalam buku "Women". Buku tersebut berjudul "Blowing My Hero" dengan menggunakan pseudonym, Amber O´Neil.  Di dalam buku ini karakter Chinaski bernama Hank yang merupakan nama panggilan dari Bukowski.

Dino - Nick Tosches

Buku biografi dari Dean Martin.
Dino: Living High in the Dirty Business of Dreams adalah biografi dari Dean Martin yang ditulis oleh Nick Tosches. Buku berisikan wawancara yang dilakukan oleh Tosches dengan Jerry Lewis, istri kedua dari Dean Martin dan sahabat Martin, Jeanne Biegger. Dari wawancara yang dilakukan tergambar bagaimana sosok seorang Dean Martin. Dengan gaya penulisan jurnalisme mendalam, Tosches berhasil menyampaikan seperti apa sosok seorang Dean Martin.

Buku ini menceritakan kisah awal kelahiran kakek dan nenek dari Martin lalu dilanjutkan keseluruhan hidupnya hingga menjadi terkenal. Di buku ini juga diperlihatkan bagaimana Tosches menulis  dengan mengambil sudut pandang sebagi Martin.


She Comes First - Ian Kerner
Baca buku ini untuk mengetahui cara untuk menyenangkan pasangan Anda saat bercinta.

Buku ini memberikan gambaran bagaimana cara untuk menyenangkan pasangan Anda saat berhubungan seks. Dalam buku ini, Anda akan mengetahui bahwa memberikan kenikmatan untuk pasangan Anda. Mungkin hanya menggunakan lidah Anda untuk menjelajah klitoris pasangan Anda merupakan bagian dari foreplay sebelum masuk ke bagian puncak. Tetapi dalam buku ini Anda akan diberikan informasi bahwa oral seks bukan sekedarforeplay tetapi justru oral seks ada coreplay dari bercinta.

Buku ini wajib Anda baca jika Anda ingin mengetahui bagaimana membuat pasangan Anda bisa terus "keluar". Anda akan mendapatkan informasi bagaimana cara menggiring pasangan Anda untuk mendapatkan kepuasan maksimal. Seperti pada judulnya, she comes first and then you´ll get the pleasure.



Silahkan Berkomentar

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -