Banyak dibaca

Popular Posts

Google+

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Sophie Riswandono May 20, 2013

Zaki & Ita
Zaki & Ita

Salah satu tujuan dan keunggulan tekhnologi adalah mempermudah dan juga untuk memperbaiki tatanan yang sebelumnya sudah ada. Walaupun masih banyak pro dan kontra akan perkembangan tekhnologi sekarang ini, tapi mari kita coba lihat dari sisi positifnya. Dengan adanya perkembangan tekhnologi sekarang kita semakin banya mendapatkan manfaat yang tidak sedikit. Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh salah seorang rekan saya yang satu ini, Zaki Senafal pada konsep undangan pernikahannya yang tak lama lagi akan di adakan di Solo.


Oia, sebelumnya saya ucapkan selamat buat kakak tampan untuk pernikahannya, sukses dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah ya :D

Oke, berhubung rekan saya yang satu ini sukanya dengan hal-hal berbau dunia maya alias on line, saya terkejut saat di slah satu pagi kemarin dia menyapa saya via chat Facebook. Tiba-tiba dia langsung chat dengan bilang, "BOCORAN". Tentu saja saya bingung dengan maksudnya tersebut, ada apa gerangan? begitu saya tanya kemudian dia mengirimkan satu link/tautan kepada saya. ternyata isi link tersebut adalah bentuk undangan pernikahannya, WOW! Penasaran? Kalian bisa cek di sini.
Chat facebook bareng Zaki Senafal
bocoran

Sepintas saya berpikir, "Ah, coba kalo gw duluan yang nikah ya, bisa gw colong dah konsepnya"

Ya itu cuma selintar pikiran liar di dalam kepalaku saat melihat konsep undangannya, mohon maaf ya bang, saya khilaf. Soalnya undangannya benar-benar inovatif. Eh, gak hanya inovatif loh, coba apalagi hayo selain inovatif? *mikir sejenak*

Teeeet... Selesai! Yak, apalagi kalau bukan merupakan salah satu terobosan yang RAMAH LINGKUNGAN sob! Lha, jelaskan kalau undangannya gak dicetak dengan menggunakan kertas. Selain itu juga lebih menghemat biaya pastinya. Hanya aja untuk melihat undangannya kita mesti terkoneksi lewat internet, ah, gak jadi alasan ya, zaman sekarang kan banyak koneksi yang murah meriah, bahkan gratis melalui layanan WiFi di tempat-tempat tertentu.

Kalian bisa saja ajak teman kalian ke suatu HotSpot

"Broh, ikut gw bentar yok"

"Kemana?"

"Nyari hot spot bentaran aja"

"Lo mo donlot apaan? Apa mau browsing?"

"Kagak, gw mo liat kawan gw ngundang nikah gw lewat undangan digital"

Tsaaaaah!! Rasanya pati gimanaaaaa gitu :D

Atau kalian bisa tunjukin undangan digital itu dengan senang dan suka cita ke keluarga dan kerabat kalian

"BROH liat dong!!"

Zaki dan Ita
calon pengantinnya
Ramai-ramai, "ADA APA SOB?!"

"Ini temen gw nikah terus ngundang gw pake undangan digital"

(Serempak) ninggalin kamu sendirian dalam keheningan hahaha... Ya lagian yang nikah siapa yang girang siapa :p

By the way, semoga informasi dari saya ini juga dapat menginspirasi kita semua yang hendak berencana berumah tangga dalam waktu dekat ini. Apalagi konsepnya yang tentu saja ramah lingkungan, gak harus mengorbankan pohon kan. Daaaaan... Budget juga bisa diminimalisir. Ya, ehm... Paling-paling repotnya jika ngirim undangan ini ke tipe orang yang (maaf) gatek. Repot deh, mungkin yang ada dikiranya tidak mengundang, padahal dia gak pernah update :D

Bagaimana dengan kalian yang dalam waktu dekat ini hendak melangsungkan pernikahan, berminat dengan konsep ini? Yuk tinggalkan saran dan pendapat kalian di komentar.

[ 12 comments... baca di bawah atau tambahkan komentar ]

  1. Keren, udah liat undangannya.

    semoga pernikahan om zaki, lancar ya..
    keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin :D

      Mudah-mudahan dilancarkan akadnya

      Delete
  2. wah keren banget sob.sayangnya aq udah nikah.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak yang sudah berkeluarga hehehe...
      makasi udh mampir mas ;)

      Delete
  3. sekarang kan memang udah ada penyedia jasa ondangan online bg, pernah ikutan lomba blog juga tentang itu, tapi kalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om saya telat puber #eh telat tahunya maksud saya...
      Tadi setelah ngobrol2 sama beberapa temen ternyata memang sudah ada, hanya aja mungkin perlu dikamapanyekan lagi. Soalnya kan banyak juga yang belum tau :D

      Delete
  4. ntar ane nyusul lah. kalem

    *sirik udah nikah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak yang udah nikeh hehehehe

      Delete
    2. saya belum nikah mas. hehe

      ambigu kayaknya komentar saya

      Delete
    3. Iya, agak bingung saya nyernanya :))

      Delete
  5. Replies
    1. mana yang simple om? :3
      blm dibuka pasti ini

      Delete

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -