Banyak dibaca

Popular Posts

Member of

Bloggers' Shout Out!
Orange Blogger
www.kancutkeblenger.com
Warung Blogger
Ditulis oleh : Unknown Nov 8, 2013



Setiap cewek pasti memiliki kriteria tersendiri mengenai cowok yang ingin doi dekati. Seorang cewek akan menghindari pria yang menurut mereka gak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Beberapa tipe cowok yang dihindari cewek adalah sebagai berikut:

1. Cowok yang gak mempercayai pernikahan

Apa yang akan diharapkan dari seorang cowok yang gak percaya terhadap ikatan perkawinan? Setiap cewek menginginkan akhir yang bahagia bersama cowok yang mereka sukai, tetapi ketika mereka bertemu dengan cowok dengan tipe ini, mereka akan segera menghindar.

2. Cowok yang menganggap dirinya paling benar

Cewek akan menganggap seorang cowok itu sombong dan arogan ketika cowok tersebut menganggap dirinyalah yang paling benar. Gak ada alasan buat cewek untuk berlama-lama dengan cowok seperti ini, karena kaum hawa juga ingin selalu didengar pendapatnya.

3. Cowok yang demen berargumentasi

Tipe cowok seperti ini akan merubah suatu percakapan menjadi ajang debat. Ketika mengajak cewek berkencan, cowok ini akan membuat si cewek merasa sedang berada dalam sebuah acara debat dibandingkan dengan kencan romantis. Dengan melakukan hal tersebut, maka si cewek akan merasa terpojok dan gak percaya diri.

4. Cowok yang pelit

Mengajak cewek makan malam di kencan pertama di restoran yang paling murah akan membuat cewek  merasa bahwa Loe adalah seorang cowok  yang pelit. Hal ini bukan karena cowok tersebut materialistis, tetapi kesan pertama yang muncul malah menjadi negatif.

5. Cowok genit

Melayangkan pandangan pada cewek lain ketika berkencan dengan seorang cewek jelas merupakan tindakan yang sangat gak disukai oleh seorang cewek. Jelas, setiap cewek selalu ingin dianggap spesial oleh cowok yang sedang mendekatinya.

Nah, apakah Loe salah satu dari tipe cowok di atas? Ketahui segera tipe cowok seperti apakah Loe sebelum para cewek menghindar, Bro. #Optimisme #Letsdoit



Silahkan Berkomentar

Teman Blogger yang baik adalah mereka yang meninggalkan goresan komentar walaupun hanya sedikit ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited By Sophie Riswandono -